Personal Blog

Posted on 07.36 by Unknown


Personal blog atau blog pribadi adalah jenis website yang diperuntukkan untuk keperluan individu. Blog pribadi dibuat dengan tujuan untuk mengenalkan diri di dunia online atau lebih mirip semacam buku harian online.
Isi blok pribadi bisa berisi informasi yang berhubungan dengan pribadi seseorang, tentang hobi, pekerjaan atau tentang ide-ide yang ingin disampaikan. Dengan blog pribadi seseorang bisa lebih leluasa memberikan berbagai pandangan terhadap peristiwa yang terjadi dengan sudut pandang yang unik sesuai dengan kreteria pribadinya.
Membuat blog pribadi saat ini bukanlah hal yang sulit, karena telah banyak perusahaan besar yang menyediakan fasilitas untuk membuat blog seperti Blogger, Wordpress, mutlyplay dan lain-lain.
Bagi yang suka dengan hal-hal baru akan menjadi penjelajahan yang menyenangkan menakala mencoba membuat blog dengan banyak pilihan. Namun bagi sekelompok individu yang mungkin sudah tidak punya waktu tapi membutuhkan blog pribadi yang elegan dan profesional, maka keberadaan jasa pembuatan blog menjadi alternatif yang tepat untuk  mempercayakan tampilan blog yang lebih baik.
Eksitensi seseorang sebagai individu di dunia online memerlukan tempat tersendiri yaitu blog, sebab fungsi blog ibarat rumah tinggal dalam dunia nyata. Berbeda dengan media sosial seperti facebook dan yang lainya yang ibarat dalam dunia nyata berfungsi sebagai tempat bersosialisasi atau tempat berkumpul. dimana dalam sosial media banyak hal-hal yang dibatasi.

No Response to "Personal Blog"

Leave A Reply

Pasang iklan Anda disini

Entri Populer